Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Perayaan Ultah Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini, Syahrini buka suara mengenai alasan dirinya jarang manggung dan muncul lagi di dunia hiburan. Memang, semenjak menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack, Syahrini memilih untuk mengurangi kegiatannya sebagai publik figur. Bahkan, Syahrini belakangan ini lebih sering membagikan momen travellingnya bersama sang suami.

"Saya sekarang sebagai istri. Jadi pasti tentunya saya harus melakukan seizin suami," ucap Syahrini dilansir dari salah satu akun gosip @lambe__danu. Ia mengaku hanya mengambil pekerjaan iklan saja lantaran Reino Barack belum memberinya izin bernyanyi. "Kalau hanya sekadar iklan, sekarang sikat. Tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," tutur Syahrini. Bukan tanpa alasan, rupanya alasan sang suami melarangnya bernyanyi karena ia mengkhawatirkan kondisi istrinya. "Misalkan ambil job (nyanyi) dari luar kota, pasti sampai rumah tengah malam," katanya.

Pelantun 'Bohong' itu menyadari, pasca menikah, segala sesuatunya harus dipertimbangkan berdua dan harus seizin suami. "Segala sesuatu saya ngga bisa sendirian, nga seperti dulu saya putusin sendiri. Ada tanggung jawab baru, keluarga baru yang harus saya hormati," kata Syahrini.

Baca Juga:
Keciduk Pakai Sepatu Murah, Adab Syahrini ke ART Digunjing: Kalau Artis Lain ...

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Syahrini pernah blak-blakan mengungkap jatah 'uang jajan' bombastis yang diberi Reino Barack . Diduga karena hal itu, Syahrini lebih memilih untuk mendampingi Reino Barack dalam perjalanan bisnis daripada harus susah payah manggung Dalam wawancaranya di ulang tahun SCTV tersebut, ia mengaku jika akan mendapat uang saku 3 kali lipat dari honornya manggung. "Bakal dapetnya 3x lipat dari perform," ungkap Syahrini.

Syahrini mengaku jika dirinya dan suami masih ingin menikmati momen sebagai pasutri baru. "Karena saya baru nikah kan tiga tahun. Biarin saya jalanin pernikahan dulu," kata Syahrini. Ketika ditanya soal momongan, ia hanya meminta doa agar dirinya dan suami segera dikaruniai anak. "Doain aja ya, semoga disegerakan," ujar Syahrini.

Menanggapi hal itu, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak warganet yang malah menghujat Syahrini karena menduga istri Reino Barack tersebut telah kehilangan fans sehingga tidak laku lagi sebagai penyanyi.

Baca Juga:
Ngaku Belum Diizinin Reino Barack Buat Nyanyi, Syahrini Malah Digunjing: Gak Laku?

"Intinya udah nggak laku," hujat warganet.

"Belum ada izin atau nggak ada yang nawarin?" nyinyir warganet.

"Intinya wes ora payu, kakean polah (Intinya sudah nggak laku, kebanyakan tingkah," komentar warganet lain.

Baca Juga:
Inara Rusli Survey Rumah di Bogor, Harganya Cuma Seperempat Tas Syahrini

Kontributor: Anistya Yustika
Load More