Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ulang Tahun Syahrini (instagram)

Matamata.com - Usai sempat pulang ke Indonesia dan menikmati waktu liburan bersama keluarga di Bali, Syahrini akhirnya kembali ke Singapura. Ia dan sang suami yang berasal dari keluarga konglomerat, Reino Barack diketahui memang tinggal di Singapura.

Tentu saja momen kembalinya dirinya ke Singapura tidak dilewatkan begitu saja. Ia kembali membagikan beberapa potret saat dirinya berada di Singapura. Salah satunya diunggah oleh istri Reino Barack pada Selasa (15/8/2023) kemarin.

"~ Back Home ~," tulis Syahrini di Instagram, dilansir pada Rabu (16/8/2023).

Pada unggahan tersebut, Syahrini memilih gaya pakaian yang lebih kasual dan non formal. Sembari menyandarkan badannya di dekat jendela yang bernuansa klasik, Syahrini mengenakan jeans hitam yang dipadukan dengan kaos oblong putih.

Namun bagian yang paling disorot justru ada pada alas kaki. Tidak memakai heels seperti yang biasa, Syahrini kali ini menjatuhkan pilihan pada sepasang sneakers berwarna hitam. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ia memakai produk asal Hermes.

Dikenal dengan koleksi H Sneaker (Noir) in Suede Goatskin and Technical Jersey, harga dari sepatu milik Syahrini itu mencapai $990.00. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga sepatu itu lebih murah dari koleksi miliknya yang lain, sekitar Rp15,1 juta.

Berbagai komentar tentu saja diberikan atas outfit yang dipakai oleh Syahrini tersebut. Namun ternyata ada yang membongkar seperti apa adab dari Syahrini kepada ART-nya, saat bepergian dan diperlihatkan melalui unggahan di story.

Load More