Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri kembali disorot pasca me-roasting para kader Partai Amanat Nasional (PAN). Momen tersebut terjadi dalam acara Lapor Pak Trans 7. Adapun dalam potongan video yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip, Kiky terlihat me-roasting para artis yang tergabung dalam partai tersebut. Seperti Verell Bramastya, Eko Patrio, Uya Kuya, Pasha Ungu, Denny Cagur dan Jeje Govinda yang baru saja memutuskan terjun ke dunia politik. Bahkan secara blak-blakan, ia terlihat berani untuk menyindir skandal rumah tangga Jeje-Syahnaz.

Awalnya, ia tampak membedah sambil me-roasting sejumlah artis-artis tersebut. “Verrell Bramasta masuk PAN karena wajahnya tampan,” kata Kiky Saputri. Ada juga nama Eko Patrio yang disebut Kiky Saputri masuk PAN karena pelawak mapan. “Uya Kuya bisa menghipnotis partisipan,” sambung Kiky Saputri. Lalu Pasha Ungu karena pernah manggung di Balikpapan. “Ada juga temen saya Denny Cagur, tapi dia langsung keluar,” kata Wendi. “Itu karena dia cuma punya harapan,” kata Kiky Saputri.

Roasting-an selanjutnya tertuju pada Jeje."Ada yang baru masuk, Jeje Govinda adik iparnya Raffi Ahmad. Masuk ke situ tahu enggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," ujar Kiky Saputri.

Baca Juga:
Aksi Kiky Saputri Roasting Rumah Tangga Jeje Govinda di Depan Ketum PAN Banjir Kritik: Gak Lucu

Sontak saja, hal itu membuat semua pembawa acara dalam program tersebut tertawa terbahak-bahak. Bahkan, Zulkifli Hasan selaku ketua umum PAN yang hadir dalam acara itu juga tampak ikut tertawa saat mendengar roastingan tersebut.

Mendengar roasting-an tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak warganet yang memuji keberanian Kiky dalam me-roasting adik ipar Raffi Ahmad tersebut.

"Cuma Kiky yang berani," tulis warganet.

Baca Juga:
Kiky Saputri Goda Suami Pakai Black Dress Seksi, Ternyata Harganya Murah Banget

"Suka bener kalau ngomong," ucap warganet lain

"Bravo, bravo, buat Kiky Saputri emang paling bisa," puji warganet.

"Mendingan urusin istri dulu aja bang, takutnya ada chat gojek part 2," tulis warganet seolah mengingatkan Jeje Govinda.

Baca Juga:
Kiky Saputri Sindir Jeje Govinda yang Nyaleg usai Diselingkuhi, Auto Didukung: Gak Ada Lawan Emang

Untuk diketahui, kabar Jeje Govinda bergabung ke partai politik dan memutuskan menjadi caleg cukup menggemparkan publik. Hal tersebut lantaran kabar terjunnya Jeje Govinda ke partai politik muncul di tengah ramainya pemberitaan istrinya, Syahnaz yang diketahui berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Keputusan Jeje untuk memaafkan perselingkuhan istrinya menjadi senjata publik untuk menghujat dirinya. Tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa Jeje tak becus urus istri, sehingga bagaimana mungkin baginya akan mengurus rakyat.

Pada Raffi Ahmad, Jeje mengaku terjun ke dunia politik agar bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa memiliki value yang lebih agar tidak terus-terusan dipandang sebelah mata."'Iya A, pokoknya dengan kejadian kemarin, gue pengen menunjukkan bahwa diri gue ini bisa punya value nilai yang lebih'," kata Raffi Ahmad menirukan penuturan Jeje.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More