Diwanna Ericha | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pedangdut asal Jember Dewi Perssik kembali buka suara saat videonya viral terkait membahas gaji seorang pilot yakni calon suaminya. Tak hanya itu, saat dibandingkan dengan gaji suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap.

Saat disinggung soal gaji Rp200 juta, wanita yang kerap disapa Depe itu membeberkan jika nominal tersebut tergantung dengan jam terbang pilotnya.

"Ya gak bisa dibandingkan lah, jam terbangnya aja beda, sekarang aja mas Rully ada di Dubai. Jadi kalau gaji mas Rully disamain sama gaji perempuan-perempuan itu ya beda meskipun maskapainya sama aja," ujar Dewi Perssik dikutip pada Kamis, (17/08/2023).

Fakta Rully (Instagram/@dewiperssik9)

"Videonya kan dipotong saat membahas suami Fitri Carlina, suaminya kerja di luar negeri gajinya Rp200 juta," imbuhnya.

Bahkan mantan istri Saipul Jamil pun menjelaskan jika ingin mendapatkan gaji Rp200 juta, harus extra dan jarang libur kerja.

"Kerjanya adalah 115 jam dalam sebulan, 30 jam dalam seminggu, kemudian dalam 6 hari, hanya 1 hari libur kerja," timpalnya.

Momen Fitri Carlina Berangkat Umrah (Instagram/@fitricarlina)

Tak masalah jika tunangannya Rully memilih untuk menghabiskan waktu untuk bekerja, Dewi Perssik menyebutkan jika sebelum menikah ia rela jika sang suami sibuk mencari uang.

"Kan baru tunangan mas belum jadi suami, kalau belum jadi suami cari duit aja yang banyak," tandas Depe.

Load More