Amelia Prisilia | MataMata.com
Foto Azizah Salsha pakai kebaya. (tiktok/dinediney)

Matamata.com - Dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di akhir Agustus 2023 mendatang di Tokyo, foto-foto Azizah Salsha pakai kebaya membuat netizen pangling. Kekasih Pratama Arhan ini menuai pujian dari netizen meski keduanya masih belum terang-terangan mengungkap status hubungan.

Foto-foto Azizah Salsha yang mengenakan kebaya ini diunggah oleh akun @dinediney dan menjadi viral. Dalam foto, selebgram sekaligus anak anggota DPR RI, Andre Rosiade ini nampak rupawan dengan kebaya berwarna cokelat.

Kebaya dengan desain mewah ini didesain memanjang hingga memperlihatkan bentuk tubuh Azizah Salsha yang proposional. Di tiga foto yang diunggah, selebgram yang akrab disapa Zize ini terlihat puas melihat hasil kebaya tersebut.

Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)

"@zize cantik banget banget banget, tanggal 20 pasti lebih cantik lagi ada Arhan di samping" tulis caption unggahan tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha diduga akan melangsungkan pernikahan pada 20 Agustus 2023 mendatang di Tokyo.

Saat ini, keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha diketahui sudah berada di Jepang menyusul pesepak bola tersebut yang kini berkarir di negara itu.

Mengenai unggahan Azizah Salsha yang sedang mengenakan kebaya ini mendapat pujian dari netizen. Banyak yang menyebut dirinya nampak cantik dan anggun dengan kebaya yang diduga akan ia kenakan di hari pernikahannya ini.

Load More