Amelia Prisilia | MataMata.com
Ayu Dewi tampil polos tanpa makeup. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Dalam konten terbaru di TikTok miliknya, Ayu Dewi memberi sindiran pedas untuk Desta yang baru saja resmi bercerai dari Natasha Rizky. Video ini diunggah oleh Ayu Dewi ke akun TikTok miliknya @ayudewi070.

Terlihat diunggahan ini, Ayu Dewi dan Desta sama-sama diundang oleh Presiden Jokowi untuk mencoba LRT. Menghampiri Desta, Ayu Dewi lalu menyampaikan sindiran pedas untuknya yang baru saja bercerai.

"Diusilin Desta (x), Usilin Desta (y)" tulis keterangan video.

Desta Jalan Bareng Natasha Rizki dan Anak di Singapura. (Instagram/desta80s)

Di video berdurasi 46 detik ini, Ayu Dewi menghampiri Desta yang akan berjalan menuju LRT. Dirinya lalu bertanya kepada Desta yang seolah takut dengan Matahari.

Dengan candaan, Ayu Dewi lalu menyebut bahwa Desta takut juga dengan komitmen sehingga membuat hubungan pernikahannya dengan Natasha Rizky harus berakhir.

"Jadi gimana, sehat? Ya namanya juga jam segini. Kenapa sih lo anti Matahari? Anti komitmen," ujar Ayu Dewi yang rupanya dibenarkan oleh Desta.

Tidak hanya itu, aksi Ayu Dewi menyindir Desta masih berlangsung selama momen keduanya berada di LRT ketika diundang oleh Presiden Jokowi ini.

Load More