Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne semakin ramai diisukan sudah bercerai dan tak lagi bersama. Hal ini karena keduanya semakin jarang memposting potret kebersamaan dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, Putri Anne terciduk beberapa kali menyahut saat dipanggil janda. Baru-baru ini, warganet dibuat kaget lagi karena giliran Arya Saloka yang dipanggi duda.

Hal tersebut dilakukan oleh Nikita Mirzani saat melakukan panggilan suara dengannya. Hal itu bermula dari konten Nikita Mirzani dan Baim Wong, Nikita lantas bertanya soal kabar simpang siur hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pada Baim yang ternyata masih memiliki hubungan saudara. Setelah itu, Baim Wong tampak menelfon Arya Saloka. "Arya ke sini dong," ajak Nikita. "Aduh, itu ada Nikita bro, gue lagi sama Nikita nih," ujar Baim. "Waduh pengin banget, tapi masih ada urusan lagi nih. Nanti deh janjian kapan mau ke sana," jawab Arya Saloka.

Nikita Mirzani pun tampak menggodanya dengan menanyakan apakah boleh menyimpan nomornya. "Boleh, aku boleh enggak minta nomor telepon kamu sama Baim?" tanya ibu Loly tersebut. "Boleh, boleh, boleh, boleh," jawab Arya Saloka ramah. Tak disangka, setelah itu, Nikita Mirzani memanggil Arya dengan sapaan duda. Mendengar dirinya dipanggil duda, Arya Saloka hanya tertawa dan tak menimpali. "Boleh ya, thank you ya Arya, bye. Duda nih duda," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Beneran Udah Pisah sama Arya Saloka? Begini Jawaban Gamblang Putri Anne

Dilain pihak, Putri Anne juga sering menyahut saat dipanggil janda. Dalam live nya beberapa saat lalu, ia tiba-tiba juga membahas soal sosok pacar. "Siapa pacarku? Enggak punya pacar, why? Gue enggak punya pacar. Siapa pacar gue?" beber Putri Anne dikutip dari unggahan akun @lambe__danu. Putri Anne juga sempat meminta publik untuk berhenti mengirimkan pesan kepada salah satu teman pria yang dicurigai sebagai kekasihnya. "Please guys please stop, please dong jangan DM-DM tanya sudah nikah atau belum. Dia teman gue. Aneh banget lho, geli banget Wak," tutur Putri Anne. Ia juga menyampaikan bahwa semua pria yang muncul di media sosialnya hanya teman biasa.

Menanggapi isu keretakan rumah tangga tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya.

"Duda nggak tuh? Penasaran," tulis warganet.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Panggil Duda ke Arya Saloka, Rekasinya Malah Tak Terduga: Waduh..

"Akhirnya, sedikit-sedikit mulai terungkap," ucap warganet.

"Ya santai aja, emang iya kali duda?" komentar warganet lain.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Begini Reaksi Arya Saloka saat Dipanggil Duda oleh Nikita Mirzani

Kontributor: Anistya Yustika
Load More