Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan serta Baby Izz. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Momen penting yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia, Hari Kemerdekaan RI yang ke-78. Kali ini, hari kemerdekaan Indonesia dari penjajahan negeri Belanda dan Jepang ini dirayakan tepat pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Tentu saja momen ini tidak dilewatkan begitu saja oleh masyarakat, termasuk kalangan para artis. Setiap artis tanah air memiliki cara masing-masing untuk merayakan ulang tahun RI ini, termasuk pasangan Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan.

Dipantau dari beberapa unggahan di story Instagram milik si pesinetron, Nikita Willy dan Indra Priawan tidak merayakannya hanya berdua atau bertiga dengan putra mereka. Pasangan ini juga merayakan kemerdekaan RI dengan para tetangga.

Baca Juga:
8 Potret Artis Belanja ke Pasar Tradisional, Celana Nikita Willy Jadi Buah Bibir

Ada salah satu bagian yang menarik yang dipamerkan di sana, apalagi belum pernah ditunjukkan sebelumnya oleh pasangan kaya raya tersebut. Bagian tersebut adalah saat Indra Priawan dan Nikita Willy serta Baby Issa berkendara dengan menaiki Vespa.

Nikita Willy dan Indra Priawan Rayakan 9 Bulan Baby Izz. (Instagram/indpriw)

Pada kesempatan tersebut, baik Nikita Willy dan Indra Priawan lebih memilih gaya pakaian yang sederhana. Nikita Willy sendiri mengenakan bawahan berupa celana putih yang dipadukan dengan atasan merah. Sementara Indra Priawan tampil dengan celana hitam dan atasan putih.

Tak hanya berdua saat mengendarai vespa tersebut, pasangan ini ditemani oleh buah hati mereka, tak lain adalah Baby Issa. Mirip dengan apa yang dipakai oleh Nikita Willy, Baby Issa mengenakan atasan merah dengan celana dan sepatu putih.

Baca Juga:
Nikita Willy Baru Tahu Sulitnya Jadi Ortu: Sekarang Ada Penyesalan, Kok Dulu Pernah Melawan

Sebagai sosok yang memimpin dan mengendarai motor Vespa tersebut, Indra Priawan memang tidak terlihat begitu lincah. Bahkan lebih dari satu kali, suami dari Nikita Willy ini mencoba untuk menyesuaikan dirinya saat mengendarai motor.

Apalagi pada saat yang sama, Nikita Willy mencoba berpegangan pada pinggang sang suami yang perlahan bergerak ke arah depan. Tentu saja sembari memperhatikan keberadaan dari Baby Issa yang ada di bagian depan sembari meletakkan tangan di atas spidometer.

Nikita Willy, Indra Priawan, dan Baby Issa rayakan HUT RI ke-78 (Instagram/nikitawillyofficial94)

Meski begitu, apa yang dilakukan oleh Indra Priawan dan Nikita Willy ini menuai banyak sorotan, bahkan bagi yang menonton langsung di sana. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @yorafebrinaofficial yang justru merasa heran.

Baca Juga:
Kaya Raya Sejak Lahir, Nikita Willy Ngaku Tidak Tahu Seblak: Apa Sih?

Yora Febrina mengamati seperti apa adab dan posisi Nikita Willy yang sedang naik Vespa sembari dibonceng oleh suami di bagian belakang. Pasalnya, seolah baru pertama kali, Nikita Willy tidak meletakkan kakinya di bagian yang sudah disediakan.

"Apakah jadi penumpang Vespa kakinya harus gantung?" tulis Yora Febrina.

Load More