Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Batal Cerai (instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Isu perceraian banyak dijumpai di kalangan artis. Banyak yang benar-benar berpisah, tapi ada pula yang mampu mempertahankan rumah tangga mereka.

Sudah melayangkan gugatan cerai, beberapa pasangan artis rupanya memilih untuk berdamai setelah menjalani mediasi. Mereka pun urung bercerai.

Lantas siapa saja sih artis yang batal cerai dengan pasangan mereka? Yuk simak!

Baca Juga:
Kemungkinan Alvin Faiz dan Larissa Chou Batal Cerai, Ini Kata Pengadilan

1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Artis Batal Cerai (instagram/rendykjaernett1)

Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett usai membongkar skandal perselingkuhan suaminya tersebut dengan Syahnaz Sadiqah. Namun Lady memutuskan untuk rujuk dengan Rendy setelah menyetujui proposal damai yang diajukan oleh pengadilan.

2. Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Baca Juga:
Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta Batal Cerai, Ibu-ibu Sampai Gelar Syukuran

Artis Batal Cerai (instagram/nissyaa)

Nisya Ahmad pernah curhat tentang pernikahannya dengan Andika Rosadi yang nyaris berakhir. Keduanya sempat membawa prahara rumah tangga ke pengadilan. Namun pasangan yang telah menikah selama 14 tahun ini memilih untuk berdamai dan langgeng hingga sekarang.

3. Gary Iskak dan Richa Novisha

Artis Batal Cerai (instagram/richaiskak)

Rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisha beberapa kali diguncang prahara. Gary pernah diduga berselingkuh dengan Poppy Gisela dan menghamili seorang perempuan. Sempat akan bercerai, mereka ternyata mampu mempertahankan rumah tangga sampai saat ini.

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Berharap Hati Maell Lee Melunak dan Batal Cerai

4. Lulu Tobing dan Bani Maulana

Artis Batal Cerai (instagram/lutob)

Lulu Tobing sempat menggugat cerai Bani Maulana, tapi ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Penolakan ini membuat Lulu masih sah sebagai istri Bani Maulana. Mereka melanjutkan kehidupan berumah tangga dan tinggal satu atap.

5. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Artis Batal Cerai (instagram/virayuniar81)

Teuku Ryan dan Vira Yuniar tiba-tiba memutuskan bercerai pada 2009. Banyak yang kaget mengingat mereka disebut-sebut sebagai couple goals. Untungnya, mereka memilih untuk bertahan karena masih saling cinta. Pasangan ini langgeng dan jauh dari gosip miring.

6. Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

Artis Batal Cerai (instagram/putrasiregarr17)

Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani nyaris berakhir pada Desember 2022 lalu. Septia menggugat cerai sang suami setelah lama memendam masalah. Untungnya mereka batal cerai. Pasangan ini memutuskan untuk rujuk setelah menjalani sidang mediasi.

7. Charly Van Houten dan Regina Irawan

Artis Batal Cerai (instagram/regina_irawan03)

Charly Van Houten dan Regina Irawan sempat akan bercerai pada 2018. Padahal usia pernikahan mereka sudah melewati satu dekade. Setelah menjalani sidang mediasi, Charly dan Regina memutuskan untuk berdamai. Kedua melakukan kesepakatan demi memperbaiki rumah tangga mereka.

Itu dia sederet artis yang batal cerai. Semoga langgeng till jannah, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More