Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Pada Rabu (2/6/2021), Alvin Faiz dan Larissa Chou absen hadir di sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Persidangan keduanya pun akhirnya ditunda hingga pekan depan.

"Sampai saat ini keduanya tak kunjung hadir. Oleh karena itu karena tidak hadir ditunda hingga Rabu, 9 Juni 2021," kata Hakim Ketua yang memimpin sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Akan ada pemanggilan lagi untuk sidang yang beragendakan mediasi jika nantinya Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali absen. 

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Tidak Hadir, Sidang Perceraian Ditunda

Namun semisal keduanya lagi-lagi tidak datang, Humas PA Cibinong, Qomaru Zaman menjelaskan, perceraian mereka bisa gugur. "Prinsip dalam pasal 124, pihak penggugat tidak hadir, (perceraian) bisa digugurkan (otomatis)," kata Qomaru Zaman.

Hanya saja, Qomaru Zaman belum bisa memastikan kapan keputusan tersebut.  "Tergantung kebijakan majelis hakim. Biasanya 2 kali (absen)," ujar dia.

Pihak PA Cibinong tak mengetahui alasannya perihal alasan absennya Alvin Faiz dan Larissa Chou pada sidang perdana. Padahal surat panggilan telah dikirim kepada kedua belah pihak. "(Surat) sudah disampaikan ke yang bersangkutan. Kabarnya belum tahu apakah ada halangan atau tidak," ucap Qomaru Zaman.

Baca Juga:
Alvin Faiz Masuk Grup WA Duda Muda, Ada eks Suami Rachel Venya

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Perceraian putra almarhum Ustaz Arifin Ilham didaftarkan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021. Larissa Chou sendiri yang menggugat suaminya, Alvin Faiz tanpa didampingi pengacara.

Ada tujuh poin yang dibeberkan Larissa Chou perihal alasannya mantap bercerai dari Alvin Faiz. Diantaranya mengabaikan istri dan anak, lebih sibuk pada hobinya serta yang mengejutkan adalah perzinaan. "Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019," tulis Larissa Chou di Instagram Story.

Segala tuduhan Larissa Chou terhadap dirinya tak ditampik oleh Alvin Faiz. Namun putra dai kondang itu enggan membalas dengan membuka aib istrinya.

Baca Juga:
Ibu Ungkit Penyakit Larissa Chou, Alvin Faiz: Ini Murni Kekhilafan Mama

"Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia,” ucap Alvin di Instagram Story.

Load More