Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Profesional Naura Ayu dan Devano Danendra (Instagram/iamdevano)

Matamata.com - Mantan penyanyi cilik Naura Ayu diduga sindir mantan kekasihnya, Devano Danendra. Hal ini diduga berkaitan dengan putra Iis Dahlia yang memacarai sahabat Naura Ayu.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, Naura Ayu mengungkap pendapatnya terkait seseorang yang memacari sahabat dari mantan kekasihnya. Bagi Naura Ayu, tindakan tersebut merupakan hal yang salah dan tidak beretika.

"Macarin sahabatnya mantan itu aja udah salah," ucap Naura Ayu berapi-api.

Potret Naura Ayu Jadi Pelayan Karen's Diner. (Instagram/naura_ayu/bengkelburger)

Dirinya pun seolah tak peduli dengan pendapat orang lain mengenai mantan dan hubungan yang telah berlalu. Hal ini lantaran ia teguh pada pendapatnya yang menganggap tindakan tersebut tidak beretika.

"Sebenernya gini orang bisa bilang kaya 'tapi kan kalian udah putus', 'kalian udah apa', tapi menurut aku itu etika aja sih," sambung putri Nola Be3 ini.

Naura pun blak-blakan menyinggung bila sosok yang berani memacari sahabat dari mantan kekasihnya hanya memikirkan diri sendiri.

"Karena gimanapun selama hidup lo akan membutuhkan orang lain dan akan dibutuhkan oleh orang lain jadi kalau hidup lo cuma buat diri lo doang thats not gonna make any sense," tandas Naura Ayu.

Devano Danendra dan Baila Fauri. (Instagram/iamdevano)

Pernyataan Naura yang kontroversial ini rupanya langsung memantik beragam komentar dari warganet. Perdebatan pun muncul di kolom komentar.

Load More