Amelia Prisilia | MataMata.com
Anang Hermansyah dan keluarga saat Lebaran. (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Belum lama ini, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berkunjung ke Salatiga. Keduanya lalu datang ke kediaman ART yang berasal dari kota tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Ashanty membagikan momen ketika dirinya dan Anang Hermansyah datang ke rumah ART yang akrab disapa Suteng ini.

Keduanya dibuat takjub melihat hasil kerja keras Suteng selama bekerja sebagai ART. Tidak main-main, sang ART berhasil membangun rumah yang cukup besar di kampung halamannya.

Ashanty lalu menyampaikan rasa bangganya melihat pencapaian sang ART ini. Dirinya mengaku bahwa rumah tersebut nampak indah, rapi dan nyaman.

Artis Ramaikan Acara 17an. (Instagram/ashanty_ash)

"Bangga aku sama kamu teng @suwarsiha, hasil kerja ditabung jadi rumah seindah ini. Dalamnya juga rapi, bagus dan nyaman. Masalahnya suteng kan akan selamanya sama kita, terus rumahnya buat siapa?" tulis Ashanty dalam unggahan tersebut.

Menurut Ashanty, ART yang selama ini menjadi pengasuh Arsy Hemansyah ini sudah berkali-kali meminta dirinya dan Anang Hermansyah untuk datang dan berkunjung ke rumahnya di Salatiga.

Sayangnya, momen yang tepat belum kunjung tiba hingga akhirnya Ashanty dan Anang Hermansyah bisa datang ke rumah Suteng di Salatiga ini.

Load More