Amelia Prisilia | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak ikut lomba 17-an. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Berbaur dengan warga, Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang ikut lomba tangkap belut dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Pedangdut cantik ini rupanya sukses menjadi pemenang dalam lomba tangkap belut.

Mengenakan kaus berwarna merah dan celana putih, Ayu Ting Ting tampil sederhana sambil menyelesaikan lomba menangkap belut bersama warga kampungnya.

Sepanjang lomba, Ayu Ting Ting sukses membuat tawa warga yang berada di lokasi tersebut. Pasalnya, beberapa kali dirinya tidak bisa menangkap belut yang sudah seharusnya ia kumpulkan ini.

Begitu kompetitif menyelesaikan semua lomba yang ia ikuti, Ayu Ting Ting berhasil keluar sebagai juara. Dirinya lalu mendapat hadiah untuk dibawa pulang. Ketika membuka hadiah lomba tangkap belut tersebut, Ayu Ting Ting justru terkejut.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak ikut lomba 17-an. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Pasalnya, dirinya mendapat sejumlah celana dalam pria. Sempat tertawa melihat hadiahnya ini, Ayu Ting Ting lalu memutuskan untuk membawa pulang hadiah tersebut.

"Iya, itu salah. Buat yang laki-laki, kan ini ibu-ibu, kasihnya salah. Biarin deh, kasih Aa Firman aja. Disuruh nyari laki kali ya," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Tidak hanya Ayu Ting Ting yang bersemangat menyelesaikan semua lomba di perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini. Sang ayah hingga putrinya, Bilqis juga ikut berpartisipasi di lomba-lomba yang ada.

Load More