Rezza Rachmanta | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Cakra Khan. (YouTube/ America’s Got Talent)

Matamata.com - Cakra Khan sempat tampil menawan saat seleksi America's Got Talent 2023 tahap awal. Sayang, penyanyi Indonesia bersuara khas tersebut gagal melaju ke babak live show.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Cakra Khan melalui akun media sosial. "Lihat Instagram AGT nampaknya aku nggak masuk guys," tulis Cakra Khan pada Rabu (16/08/2023).

Cakra Khan lantas meminta maaf dan akan berlatih lebih giat lagi. "Maafin ya, mungkin saya harus latihan lagi. Keep moving forward," sambungnya. Pelantun Kekasih Bayangan ini meminta masyarakat mendukung Putri Ariani. Sebagai informasi, Putri Ariani berhasil menembus babak semi final America's Got Talent 2023.

Apabila lolos di babak tersebut, maka Putri berkesempatan melaju ke babak puncak AGT 2023. "Gas kita sekarang dukung Putri Ariani," ungkap Cakra Khan. Tak larut dalam kesedihan, Cakra Khan langsung move on.

Ia bahkan bersiap meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat. Cakra Khan memberikan pengumuman sembari membalas pernyataan dari salah seorang penggemar yang menyemangatinya.

Cakra Khan (instagram/cakra.khan)

"Ok. Keep moving on. There is a lot of your fan waiting your great and amazing creation. (Ok. Maju terus. Ada banyak penggemar yang menunggu karya hebat dan menakjubkan milikmu)," ucap salah seorang netizen. Cakra Khan membocorkan bahwa ia akan merilis lagu anyar di bulan depan. "Terima kasih, lagu baru akan segera lahir akhir bulan ini, hehe," balas Cakra Khan.

Sebagai pengingat, Cakra Khan mampu tampil memukau di America's Got Talent 2023 dan memperoleh "4 yes" dari juri pada tahap awal.

Load More