Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Selama disibukkan dengan pekerjaan dan proses perceraiannya dengan Virgoun Last Child, Inara Rusli terus berusaha untuk berada di samping ketiga anaknya. Termasuk untuk menjelaskan kepada mereka mengenai hubungannya dengan Virgoun.

Dilansir dari unggahan di channel YouTube Alvin in Love pada Kamis (17/8/2023), Inara Rusli membenarkan jika anak-anaknya kerap bertanya soal Virgoun kepada dirinya. Apalagi dengan dirinuya yang kini tak lagi bersama Virgoun usai memilih bercerai.

Meski begitu, putri mereka yang paling tua, Starla tampaknya mengetahui sekilas soal hubungan Inara dan Virgoun yang tidak baik-baik saja. Tak hanya itu, bahkan Inara sempat menyinggung mengenai kemungkinan dirinya menikah lagi.

"Aku bilang juga waktu itu kalau misalnya mommy atau daddy nikah lagi gimana, aku pernah tanya itu," kata Inara Rusli.

Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Mengejutkannya, Inara Rusli sama sekali tidak menduga jawaban yang kemudian keluar dari mulut putrinya yang belum dewasa. Seolah mengerti apa yang sebenarnya terjadi, Starla tak masalah jika ternyata Inara Rusli nantinya menikah lagi.

"Kalau mommy lebih bahagia gapapa," kata Inara Rusli yang menjelaskan jawaban dari Starla.

Meski begitu, tampaknya selain memahami Inara Rusli, Starla juga paham betul seperti apa karakter yang dimiliki oleh sang Ayah, Virgoun. Pasalnya, ia memberikan jawaban yang berbeda saat skenarionya adalah Virgoun yang menikah lagi.

Pasalnya, menurut Starla yang masih muda itu, Virgoun bukanlah sosok yang bisa mengurus dirinya sendiri bahkan setelah menikah. Hal itu sontak membuat Inara Rusli menjadi sangat terkejut bahkan dengan ART yang ada di sampingnya.

Load More