Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Artis Lulusan Pondok Pesantren. (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Pasangan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri kembali menjadi sorotan publik. Lantaran kedunya hendak menikah. Hal itu pun langsung diutarakan oleh istri mendiang Ustadz Uje.

Umi Pipik juga sempat mengatakan kalau putrinya sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Egy. Selain itu, menurutnya Egy adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

Beberapa hari lalu, Umi Pipik membeberkan alasan soal pernikahan Adiba yang dipercepat. Ia mengatakan kalau calon menantunya akan sibuk liga pada tahun depan.

Baca Juga:
Kini Rujuk, Rendy Kjaernett Akui Sempat Sujud Di Kaki Istrinya Reaksi Lady Nayoan Kekeh Ingin Cerai: Kalau Kamu Sayang

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," ungkap Umi Pipik dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Selain itu, Umi Pipik pun mengatakan kalau persiapan pernikahan sang anak kini sudah hampir selesai. Siapa sangka pernikahan Adiba ini membuat sang adik alias Abidzar menangis sampai sesegukan.

Lantaran usai menikah Adiba pasti akan diboyong oleh Egy. Hal itu pun membuat Umi Pipik sendirian di rumah, sedangkan Abidzar pasti akan sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertaint.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an, Aksi Sat Set Moana Bikin Gemas

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti umi sendiri, aku sibuk gitu-gitu deh," beber Umi Pipik.

Anak Artis Mondok di Pesantren. (Instagram/abidzar73)

Seperti yang diketahui, kalau Egy dan Adiba sebelumnya menjalani hubungan LDR. Keduanya menjalin hubungan selama kurang lebihnya 4 tahun.

Baca Juga:
Unboxing Souvenir Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Masyarakat yang Gak Ikut Auto Menyesal

Load More