Amelia Prisilia | MataMata.com
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Anggota DPR RI, Andre Rosiade melalui unggahan di Insta Story akunnya nampak sudah berangkat menuju Tokyo. Tujuan keberangkatan Andre dan keluarga ini disebut-sebut terkait isu pernikahan sang putri, Azizah Salsha dan pesepak bola muda, Pratama Arhan.

Dalam video di Insta Story, Andre Rosiade merekam dirinya dan putra-putranya yang akan menyusul sang kakak, Azizah Salsha ke Tokyo. Sebelumnya, selebgram yang akrab disapa Zize ini telah lebih dulu berangkat bersama sang ibu ke negara tersebut.

Tidak hanya Andre Rosiade bersama putra-putranya yang sudah berangkat menuju Tokyo, keluarga besar Pratama Arhan juga diketahui sudah berada di negara ini.

Meskipun belum memberikan konfirmasi apapun, sejumlah sahabat Azizah Salsha juga diketahui sudah berangkat menuju Tokyo untuk menghadiri hari bahagia selebgram yang dikenal aktif di TikTok dan Instagram ini.

Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)

Di beberapa video yang beredar, Azizah Salsha diketahui sudah bersama dua temannya, Annya Erica dan Ratu Maria di Tokyo. Ketiganya juga terlihat sempat menghabiskan waktu bersama Pratama Arhan yang diketahui tinggal di Tokyo.

Sebelumnya, rumor Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan ini santer beredar di TikTok. Kabar ini menggegerkan publik, pasalnya keduanya jarang tampil bersama.

Selain itu, Pratam Arhan diketahui menjalin hubungan dengan Marshella Aprilia. Usai putus beberapa waktu lalu, rumor mengenai Pratam Arhan yang akan menikah dengan Azizah Salsha langsung menjadi perbincangan hangat.

Load More