Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Lantaran ia masih terlibat perseteruan dengan anak sulunganya alias Lolly. Bahkan, keduanya masih saling menyindir di media sosial.

Terbaru, kini Nikita Mirzani tengah melakukan proyek sebuah film. Siapa sangka pada proyek film Baim Wong menjadi lawan mainnya.

Pada sebuah acara bincang-bincang yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Baim Wong membeberkan beberapa adegan mesra dengan ibu dari tiga anak itu.

Rumah Nikita Mirzani (YouTube Baim Paula)

Baim Wong mengatakan kalau ia mendapat adegan ciuman dengan Nikita Mirzani. Ia pun menceritakan pengalaman tak terduga ketika berciuman lantaran Nikita malah bermain lidah alih-alih ciuman dengan gaya biasa.

“Gimana rasanya bisa ciuman sama seorang Nikita,” tanya Dickie Diffie, dikutip dari kanal youtube Nexera Entertainment, dikutip Jumat (18/8/2023).

“Tadinya kirain ciuman biasa, pas ciuman dianya main lidah,” beber Baim Wong.

Tentu saja semua yang hadir pada acara bincang-bincang milik Nikita Mirzani langsung tertawa mendengar pengakuan Baim. Bahkan, Nikita Mirzani sampai meminta maaf ke istri Baim Wong alias Paula karena kejadian itu.

Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

"Mohon maaf ya Paula,” ucap Nikita Mirzani.

Load More