Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita/riomotretofficial)

Matamata.com - Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan seorang pria kulit putih bernama Alan, nama Lucinta Luna terus menerus menjadi pusat perhatian publik. Meski banyak mendapatkan hujatan, beberapa ucapan selamat yang juga dilayangkan kepadanya dan pasangan.

Pada saat yang sama, di sisi lain, beberapa video yang berkaitan dengan Lucinta Luna kembali viral di media sosial. Diunggah oleh akun TikTok @jerogolom pada Minggu (13/8/2023), kembali viral momen lawas saat Lucinta Luna "mengaku" menjadi sosok yang tengah hamil.

Tampil simpel dengan sebuah pakaian santai bernuansa hijau tosca, dengan rambut hitam lurusnya yang dibiarkan tergerai. Hanya berbaring di atas kasur, Lucinta Luna tampak tak berdaya bahkan harus dibantu oleh dua orang di sampingnya, yang diduga adalah asistennya.

Melalui keterangan yang ada di dalam video TikTok tersebut, Lucinta Luna disebut tengah sakit karena ngidam saat hamil anak yang pertama. Tak hanya itu, konon kehamilan anak yang pertama itu membuat sang influencer menjadi jarang makan.

"Lucinta Luna sakit ngidam anak pertama," tulis sebagai keterangan dalam video tersebut.

"Semenjak hamil, jarang makan," tambah keterangan dalam video yang sama.

Beberapa kali, tampak adegan lainnya saat Lucinta Luna tak kuat menahan rasa mual yang menggejolak dalam tubuhnya, bak orang hamil pada umumnya. Dirinya bahkan harus dipapah oleh dua orang untuk bisa pergi ke kamar mandi.

"Asisten Lucinta Luna: 'Mungkin anaknya kembar'," keterangan lainnya tertulis dalam video yang sudah ditonton hingga sekitar 812 ribu kali tersebut.

Load More