Amelia Prisilia | MataMata.com
Fuji berangkat ke Tokyo untuk hadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Bersahabat dekat dengan Azizah Salsha, Fuji diketahui saat ini sudah berada di Tokyo. Diduga kedatangannya ke negara ini untuk menghadiri pernikahan sang sahabat, Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Hal ini nampak dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Fuji bersama sejumlah artis muda lainnya berfoto bersama di bandara.

Artis-artis muda yang diketahui adalah sahabat Azizah Salsha ini kompak mengenakan pakaian serba putih dan denim. Di unggahan tersebut nampak Aisyah Aqilah hingga Yoriko Angeline turut berangkat bersama ke Tokyo.

Berdasarkan unggahan di Instagram hingga TikTok, Azizah Salsha diketahui menjalin hubungan dekat dengan Fuji, Aisyah Aqilah hingga Yoriko Angeline.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Kolase Instagram)

Diduga kuat kedatangan ketiganya ke Tokyo adalah untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang disebut-sebut akan digelar pada Minggu (20/8/2023) mendatang di Tokyo.

Rumor mengenai pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang sudah santer beredar meski belum ada konfirmasi langsung mengenai hubungan keduanya ini.

Sebelum disebut-sebut menjalin hubungan dengan selebgram yang akrab disapa Zize ini, Pratama Arhan diketahui berpacaran dengan Marshella Aprilia dalam waktu yang cukup lama.

Load More