Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Putri Anne - Amanda Manopo dan Arya Saloka (Kolase Instagram)

Matamata.com - Momen perayaaan Kemerdekaan RI yang ke-78 tampaknya menjadi salah satu cara untuk bernostalgia bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya soal perjuangan, namun mengenai beberapa adegan menarik di sinetron yang mereka tonton.

Salah satunya tentu saja adalah sinetron berjudul Ikatan Cinta yang memang menjadi tontotan paling populer pada masanya. Belum lagi dengan chemistry yang ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo yang membuat penonton menjadi terbawa suasana.

Pada hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Kamis (17/8/2023) kemarin itu membuat beberapa vidoe Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali viral. Bagian yang paling disorot ada pada momen ketika mereka merayakan HUT RI bersama untuk adegan sinetron.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @aladin.words pada Jumat (18/8/2023), tampak Arya Saloka dan Amanda Manopo yang begitu terbawa suasana saat memerankan karakter mereka. Apalagi dengan penampilan yang serba merah putih tersebut.

 
Arya Saloka dan Amanda Manopo rayakan HUT RI (Instagram/aladin.words)

Sejak tersebarnya video lawas Arya Saloka dan Amanda Manopo yang merayakan HUT RI dalam sinetron mereka, nama Putri Anne lagi-lagi diperbincangkan. Sementara di sisi lain, Putri Anne tampanya sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Dipantau dari akun TikTok resmi miliknya, ibu dari satu anak ini kembali membagikan sebuah video menggemaskkan dengan menjajal challenge di TikTok. Ia sedang mencoba melihat seperti apa alasan seseorang harus berkencan dengannya.

"Reasons to date me (Alasan-alasan untuk berkencan denganku)," tertulis sebagai keterangan di video.

Sembari bersantai dengan menyandarkan kepalanya, Putri Anne terlihat begitu antusias dalam menunggu jawaban yang ada. Setidaknya ada tiga jawaban yang muncul, mulai dari wife material, loyal, dan baik ia dan kekasihnya adala sama-sama manusia.

Load More