Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Ayu Ting Ting Disumpahi Enji Baskoro

Matamata.com - Belakangan ini beredar video bahwa Enji Baskoro sakit hati diusir oleh Ayah Ojak. Hal itu pun membuat dirinya menyumpahi Ayu Ting Ting.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Vemi Liar yang dibagikan pada Jumat (18/8/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"KARMA !! SAKIT HATI DI USIR AYAH ROJAK,ENJI BASKORO SUMPAHI AYAH AYU TING TING,HINGGA STRUK MASUK RS,"

Seperti yang diketahui, kalau beberapa waktu lalu Enji mengaku kangen dengan Bilqis. Namun, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu putrinya. Kendati demikian, pihak dari Ayu Ting Ting tak ingin menanggapi hal tersebut.

Hingga saat ini unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 715 kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Enji Baskoro sakit hati diusir Ayah Ojak hingga sumpahi Ayu Ting Ting adalah salah.

Dalam unggahan video berdurasi 3 menit 38 detik itu, sang narator hanya membacakan artikel berjudul "Ayu Ting Ting Panik, Satu per Satu Keluarganya Mendadak Jatuh Sakit hingga Ayah Rozak Ketakutan Gegara Hal Ini, Kenapa?" yang diunggah oleh kanal grid.id.

Load More