Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rizky Billar marah karena Lesti Kejora dihujat (YouTube/ LESFA CHANNEL)

Matamata.com - Menjadi figur publik sejak usia yang masih muda memang membuat nama Lesti Kejora terus menerus menjadi sorotan publik. Baik sebelum dirinya memutuskan untuk menikahi Rizky Billar atau setelahnya dan kini dikaruniai seorang anak.

Apa yang dikatakan oleh Lesti Kejora, baik di dalam maupun luar panggung kerap mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bahkan untuk hal-hal sederhana mengenai tindakannya seperti berfoto dengan sesama figur publik baru-baru ini.

Pada salah satu kesempatan, Lesti Kejora diketahui sedang menghadiri sebuah undangan dengan gaya pakaian serba putih. Setelah menyumbangkan suaranya yang merdu di sana, Lesti Kejora mengabadikan fotonya bersama stylist Caren Delano.

Caren Delano pun membagikan foto bersama Lesti Kejora itu di unggahannya di Instagram. Hanya saja, unggahan itu justru menuai banyak komentar yang negatif. Bahkan muncul rumor jika Rizky Billar menjadi naik darah usai adanya hujatan tersebut.

Lesti Kejora dan Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Rumor tersebut ternyata diunggah oleh sebuah channel YouTube bernama LESFA CHANNEL pada Jumat (18/8/2023). Hingga Sabtu (19/8/2023), video tersebut sudah ditonton cukup banyak oleh netizen, hingga sekitar 7,5 ribu kali.

"Rizky Billar Naik Darah Lihat Lesti Kejora Dihujat Sekejam Ini Gara-Gara Berfoto Mesra dengan Caren Delano," tertulis sebagai keterangan dalam judul videonya. Namun benarkah klaim yang ada di dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Rizky Billar naik pitam akibat adanya hujatan yang diterima lagi dan lagi oleh Lesti Kejora. Hanya saja, Rizky Billar disebut memang memberikan responnya.

Load More