Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Ariani. (Instagram/@arianinismaputri)

Matamata.com - Putri Ariani berhasil membius para penonton pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, yang diselenggarakan di Istana Negara, pada 17 Agustus 2023. Putri tampil memukau di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu penting lainnya.

Putri membawakan dua buah lagu yakni Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra, lalu selanjutnya adalah lagu Rungkad. Putri tampil menawan dalam balutan busana serba merah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Putri mengunggah video saat dirinya membawakan lagu Melati Suci. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Putri mengungkapkan perasaan bangga dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk tampil di Istiana Negara.

Putri Ariani nyanyikan lagu Rungkad di Istana Negara. (YouTube/ Sekretariat Presiden)

"Alhamdulillah. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Putri untuk tampil di Istana Merdeka, khususnya di hadapan Bapak Presiden @jokowi ???????? Dan Lagu melati suci Langsung Dihadapan penciptanya Bapak Guruh Soekarno Putra," tulis Putri Ariani dikutip pada Sabtu, (19/08/2023).

Lalu, Putri memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia karena dalam waktu dekat ini dirinya akan tampil dalam babak semi final America's Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat. Putri akan tampil pada tanggal 5 September waktu Amerika dan 6 September waktu Indonesia. 

"Putri juga mohon izin untuk bisa mendapatkan doa serta dukungan rakyat Indonesia, Insyaallah Putri akan tampil di Semi Final America's Got Talent (AGT) ?? 5 Sept. LA (US) Time, 6 Sept. Indonesia Time," tulis Putri.

Potret Putri Ariani di Konser David Foster (Instagram/arianinismaputri)

"MERDEKA! Dan Terimakasih juga kepada Teman-teman orkestra @gitabahananusantara.ri Kalian semua kerennn banget," tambahnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang laku Putri Ariani tampil memukau di atas panggung America's Got Talent membawakan lagu miliknya yang berjudul Loneliness sambil memainkan alat musik piano. 

Load More