Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bella Bonita tumbang usai acara resepsi (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bella Bonita Tumbang Sampai Pakai Ventilator Usai Resepsi, Isu Hamil Diungkit: Dedek Bayi Kecapekan

Denny Caknan mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama model sekaligus selebgram Bella Bonita pada bulan Juli 2023. Selang sekitar satu bulan kemudian, pasangan yang baru sah menikah itu akhirnya mengadakan acara resepsi pernikahan.

Diadakan pada tanggal cantik, Jumat (18/8/2023), acara Ngunduh Mantu yang menjadi bagian dari resepsi pernikahannnya berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, Denny Caknan sempat-sempatnya menyenangkan penggemar dengan mengadakan live streaming.

Berdasarkan keterangan yang dibagikannya dalam Instagram, setidaknya ada dua sesi dalam acara resepsi pernikahannya tersebut. Sama-sama bisa disaksikan di YouTube miliknya, sesi tersebut diadakan pada sore hingga malam hari.

Bella Bonita pakai ventilator (Instagram/Denny_caknan]

Namun tak lama setelah itu, kabar yang kurang menyenangkan datang dari sang istri, Bella Bonita. Masih pada hari yang sama, Bella Bonita dikabarkan "tumbang" alias jatuh sakit hingga harus dibawa ke Instalansi Gawat Daurat alias IGD.

Kabar itu disampaikan oleh Denny Caknan sendiri melalui Instagram. Dipantau dari unggahannya di story pada Sabtu (19/8/2023), Bella Bonita tampak terbaring lemas dengan sebuah ventilator yang terpasang di atas wajahnya.

"Kuat yuk sayang," tulis Denny Caknan.

Selain itu, di video yang viral lainnya, seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @dcbb.story, terlihat dengan lebih jelas kondisi dari Bella Bonita. Mengenakan kaos berwarna putih, ia memejamkan mata dengahn infus yang terpasang di tangan kanannya.

Load More