Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Pasangan baru Denny Caknan dan Bella Bonita kembali merasakan kebahagiaan. Usai menjalani prosesi akad pada bulan Juli 2023, akhirnya pasangan ini resmi menggelar acara resepsi pernikahan pada Jumat (18/8/2023) kemarin.

Acara resepsi yang sudah direncanakan sejak lama itu tentu saja dihadiri oleh banyak orang, baik dari pihak keluarga maupun sahabat. Selain itu, bagi seorang Denny Caknan, konsep resepsi pernikahannya tentu saja tak kaleng-kaleng.

Diungkap oleh sebuah akun TikTok penggemar @dcbb.story, terlihat secara sekilas seperti apa konsep pernikahan yang digelar oleh Denny Caknan dan Bella Bonita. Sesuai dengan prediksi banyak orang, acara resepsi yang diadakan di Ngawi itu memang digelar dengan mewah.

"Mimin Ready," tertulis sebagai keterangan dalam caption video, yang diduga mewakili kesiapan pembuat video untuk hadir di sana.

Konsep resepsi nikah Denny Caknan (TikTok/dcbb.story)

Melalui video tersebut, terlihat konsep resepsinya yang begitu ramai dengan perpaduan warna-warna cerah namun tetap elegan. Mulai dari tempat yang digunakan untuk kedua pengantin berdiri menyambut para tamu sembari berjabatan tangan.

Beda dari yang lain, tempat khusus pengantin itu didesain dengan sebuah candi buatan di bagian belakang. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, ternyata konsep itu memang impian dari Denny Caknan sejak lama, yang terinspirasi dari rumah sang Ayah.

"Background-nya adalah Candi Brahu. Candi Brahu itu candi yang ada di rumahnya ayahku, (di) Trowulan," ungkap Denny Caknan, dikutip pada Sabtu (19/8/2023).

Candi Brahu yang "dibangun" oleh Denny Caknan dengan request khusus kepada vendor resepsi pernikahannya itu berdiri dengan begitu megah. Bernuansa coklat keemasan, pemandangannya semakin indah dengan panorama langit di belakang.

Load More