Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah berani muncul di televisi. Usai perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, adik bungsu Raffi Ahmad ini mengungkap rasa bersalahnya pada sang suami. 

Diungkap Syahnaz, dirinya baru pertama kali melihat suaminya menangis terutama saat Jeje bertemu dengan kakaknya, Raffi belum lama ini. 

Sebelumnya, keduanya bertemu untuk membahas permasalahan rumah tangga Jeje dan Syahnaz. Raffi bahkan sempat meminta maaf kepada Jeje atas sikap adiknya yang berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz dan Jeje Govinda (tiktok)

"Ya kayaknya itu pertama kali Jeje nangis," kata Syahnaz mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @/lambedanu, Sabtu (19/08/2023).

Lebih lanjut, diungkap Syahnaz dirinya begitu sedih lantaran Jeje yang di-bully netizen. Sebab, Jeje memilih untuk memaafkan perselingkuhannya.

"Sedih lah sedih banget tuh apalagi pas di saat itu Jeje juga yang tersakiti banget di situ. Dia memilih tidak meninggalkan aku, tapi dia di-bully, sedih," kata Syahnaz yang kemudian meneteskan air mata.

Anak Artis Berhijab Sejak Bayi (instagram/@syahnazs)

Syahnaz juga tak habis pikir dengan tindakan bullying yang dilakukan netizen kepadanya suaminya itu. Padahal di saat yang sama, Jeje menjadi korban perselingkuhannya namun tetap mau memaafkan dan tidak meninggalkan Syahnaz.

"Kayak apa namanya, maksudnya dia tersakiti banget tapi dia memilih untuk tidak meninggalkan aku. Tapi dia harus bertahan dengan omongan orang. Kayak cowok lemah, buat Jeje ninggalin aku. Orang memilih untuk bertahan tapi kok di-bully juga," ungkapnya.

Load More