Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Kaesang Pangarep kenakan kostum adat Minahasa dalam acara peringatan HUT RI ke-78 di Istana Merdeka.

Matamata.com - Menang Busana Terbaik, Kaesang Pangerep Sebut Akan Berikan Hadiahnya ke Bapak: Supaya Beliau..

Nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan ini ramai menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya menjadi pemenang ke-4 pada kontes busana terbaik di Istana Merdeka. Seperti biasa ketika ucpacara memperingati hari Kemerdekaan para peserta mengenaka busana adat dari penjuru Indonesia.

Pada kesempatan ini, keduanya tampil totalitas mengenakan busana Kawasaran. Berkat hal itu pun keduanya berhasil membawa hadiah kemenangan.

Kaesang Pangarep Dapat Sepeda. (Twitter)

Siapa sangka pada momen itu keduanya malah dibuat salah tingkah usai mengetahui menjadi pemenang. Lantaran keduanya mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi.

Kendati demikian, Kaesang Pangarep tak lupa untuk berterima kasih kepada sang istri. Pasalnya busana adat Minahasa ini merupakan ide dari sang istri.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapkan semua ini berbulan-bulan sebelum acara," tulis Kaesang Pangarep di Instagram, dikutip Sabtu (19/8/2023).

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengatakan kalau mendapat hadiah sepeda merupakan impiannyaa sejak 9 tahun lalu. Saat ini ia merasa bangga bisa mencapainya.

"Ini impian saya sejak 9 tahun yang lalu, setelah sekian lama menantikan," ujarnya.

Load More