Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

Matamata.com - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menikah hari ini, Minggu (20/8/2023). Keduanya diketahui sama-sama pernah menikah di masa lalu.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah didaftarkan sejak akhir Juli 2023. Menurut Kepala KUA Cinere, Tengku Tezi memberikan mahar logam mulia seberat 50 gram untuk Tyas Mirasih.

Seperti apa perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hingga akhirnya menikah? Simak rangkumannya berikut ini.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Tengku Tezi, Calon Suami Tyas Mirasih

1. Kenal saat Syuting

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dipersatukan dalam proyek film Marley yang tayang di bioskop pada Maret 2022. Kala syuting film Marley, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sama-sama masih menikah dengan pasangan masing-masing.

Tyas Mirasih kala itu berstatus sebagai istri Raiden Soedjono tanpa kehadiran buah hati. Sedangkan Tengku Tezi merupakan suami Danisa Chairiyah dan ayah dari dua anak.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Tyas Mirasih, Segera Lepas Masa Janda dengan Tengku Tezi

2. Dituding Selingkuh

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

September 2021, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi bercerai tanpa mengungkap alasan di baliknya kepada publik. Danisa Chairiyah kemudian muncul, menuding Tyas Mirasih telah berselingkuh dengan Tengku Tezi sang suami.

Danisa Chairiyah mengungkap Tengku Tezi mulai berubah sejak syuting film Marley. Selama dua bulan, Tengku Tezi tak mengabari Danisa dengan alasan fokus syuting film pertamanya.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Bodo Amat dengan Omongan Miring soal Hubungan dengan Tengku Tezi, Restu Keluarga Jadi Kekuatan

Danisa Chairiyah mengaku mengantongi bukti yang terus dibantah Tengku Tezi hingga akhirnya ketahuan dengan sendirinya. Danisa kemudian menceraikan Tengku Tezi pada Oktober 2021 dengan alasan adanya orang ketiga dan dugaan perselingkuhan.

3. Go Public

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai go public pada 2022. Seolah membantah dugaan perselingkuhan, Tengku Tezi mengaku baru jadian dengan Tyas Mirasih pada Maret 2022.

Ketika Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai terang-terangan, Danisa Chairiyah membicarakan soal gosip merupakan fakta yang tertunda. Di sisi lain, Tengku Tezi enggan menanggapi tudingan perselingkuhan tersebut.

4. Menikah Hari ini

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

Hanya butuh waktu kurang lebih setahun untuk Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengenal satu sama lain. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya mantap menikah hari ini, 20 Agustus 2023.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terbilang cukup mendadak karena tanpa gembar-gembor lamaran atau acara pertunangan. Tyas Mirasih beberapa waktu lalu langsung membagikan momennya melangsungkan pengajian jelang pernikahan.

Itu dia perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hingga akhirnya menikah hari ini. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More