Rafidah Raihany | MataMata.com
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tiktoker Azizah Salsha resmi melepas masa lajang usai dinikahi oleh pesepakbola Pratama Arhan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang pada Minggu (20/08/2023).

Potret pernikahan pasangan ini pun mulai bermunculan di media sosial terlebih usai teman-teman Zize mengunggah momen spesial ini di Instagram masing-masing.

Zize diketahui memboyong rekan-rekan yang terdiri dari beberapa selebriti Tanah Air sebagai bridesmaid. Beberapa di antaranya ialah Fuji dan Yoriko Angeline.

Bridal Shower Azizah Salsha Calon Pratama Arhan. (Instagram/fuji_an)

Keduanya pun membagikan momen saat Zize menikah, mulai dari momen akad hingga keseruan acara lempar bunga.

Uniknya, para bridesmaid ini hanya memperlihatkan sosok Zize dalam unggahan mereka. Sementara itu, sang suami, Pratama Arhan, justru tak kentara dalam momen-momen yang dibagikan.

Bahkan Yoriko Angelina seolah sengaja menutupi nama Arhan dalam dekorasi pernikahan saat mengunggah foto Zize.

Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Lewat Instagram Story, Yoriko Angeline mengunggah potret Zize dari dekat. Putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu mengenakan kebaya brokat cokelat dipadu tudung kepala warna senada. Rambutnya disanggul rapi dengan riasan wajah yang flawless.

Tak banyak yang ditulis pemeran Wati dalam film Dilan ini. Ia hanya menyematkan Instagram Azizah Salsha dan juga dua emotikon hati putih di bagian dekorasi panggung.

Load More