Rafidah Raihany | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar di Ngawi pada Jumat (18/8/2023) rupanya masih menjadi perbincangan hangat publik. Pesta yang digelar mewah tersebut menyisakan keterkejutan lantaran Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit pasca acara selesai.

Masih mengenakan riasan saat ngunduh mantu, Denny Caknan pun membagikan potret Bella Bonita mengenakan masker oksigen dan terbaring lemas di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Dirinya juga terus memberikan update informasi kondisi Bella Bonita yang sedang sakit hingga akhirnya diperkenankan pulang ke rumah. Meski demikian, Denny Caknan enggan membeberkan terkait penyakit yang diderita sang istri.

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Alhasil spekulasi mengenai kehamilan Bella Bonita kembali berhembus. Terlebih, Denny Caknan seolah melempar kode dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Unggahan tersebut merupakan video tatkala ia melakukan siaran langsung di Instagram. Tampak Denny Caknan sudah berada di rumah bersama keluarga dan istri tercinta.

Bella Bonita terlihat mulai segar dalam video tersebut meski dirinya masih berbaring di ranjang.

Pada kesempatan itu Denny Caknan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir maupun tak bisa menghadiri acara ngunduh mantunya.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

"Terima kasih semuanya yang sudah datang. Yang tidak bisa datang, dan tidak dapat undangan yang penting doanya, semoga sehat dan sukse semua. Sebenernya ingin cerita bahagia tapi kata orang-orang tidak boleh," tulisnya sebagai keterangan.

Load More