Rafidah Raihany | MataMata.com
Artis Pakai Hiasan Kepala di Hari Bahagia (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Kisruh ajang kecantikan Miss Universe Indonesia rupanya berbuntut panjang. Usai finalis Miss Universe Indonesia 2023 buka suara terkait adanya pelecehan seksual, kini lisensi ajang tersebut telah dicabut dari PT Capella Swastika Karya.

Pencabutan lisensi ini juga mau tak mau membuat jabatan Poppy Capella selaku Direktur Nasional ajang ini ikut goyah. Bahkan kini beredar kabar bila Miss Universe global berencana melelang ulang lisensi tersebut.

Deretan nama pun mulai bermunculan mulai dari kalangan selebriti hingga pengusaha. Usai nama Ivan Gunawan dijagokan, kini muncul nama baru yang tak kalah bikin geger.

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia. (Instagram/missuniverse_id)

Belum pernah terlibat di ajang kecantikan, nama Ashanty mendadak dimasukkan dalam bursa pesohor tanah air yang ikut lelang lisensi Miss Universe Indonesia.

Meski belum pernah terlibat langsung di ajang kecantikan serupa, namun istri Anang Hermansyah ini merupakan salah satu pengusaha wanita yang tak hanya tajir namun juga mumpuni.

Alasan ini tampaknya menjadi alasan Ashanty dijagokan sebagai kandidat yang ikut dalam lelang lisensi Miss Universe Indonesia.

Kabar mengenai Ashanty terlibat dalam lelang lisensi ini mulai bermunculan dalam unggahan terbaru ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Artis Kuliah Hingga S3 (Instagram/ashanty_ash)

Tampil bersama Anang Hermansyah, Ashanty tampak cantik dengan gaun batik dua motif. Dirinya juga mengenakan bandana yang semakin menunjang penampilan.

Load More