Rafidah Raihany | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett tampaknya telah berakhir damai bagi kedua belaj pihak. Baik Syahanz maupun Rendy seolah sudah menyesali perbuatannya dan kembali ke pasangan masing-masing.

Jeje Govinda selaku suami Syahnaz pun gencar memamerkan kebersamaan serta kemesraan bersama Syahnaz. Dirinya kini semakin aktif seolah ingin menunjukkan bila rumah tangganya sudah baik-baik saja.

Dalam unggahan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Jeje kembali membagikan kolase fotonya dengan Syahnaz tatkala sedang makan di restoran.

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Dirinya tampil mengenakan kaos putih sementara adik bungsu Raffi Ahmad tersebut memakai atasan biru. Syahnaz juga mengepang rambutnya sehingga terlihat fresh.

Dari keempat foto mesra yang dibagikan Jeje, terdapat satu foto yang jadi sorotan warganet. Berbeda dari foto lain yang hanya menampilkan kedekatan keduanya, foto di pojok kanan bawah memiliki pose lebih berani.

Jeje tampak memanyunkan mulutnya seolah berpose mencium Syahnaz. Sayangnya kecupan Jeje tak sampai mengenai kulit wajah istrinya.

Instagram Story Lady Nayoan dan Syahnaz (instagram)

Hal ini pun memancing kecurigaan warganet terkait hubungan pasangan ini. Pasalnya bukan sekali ini saja Syahnaz tampak menghindar dari kecupan Jeje Govinda.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah oleh Jessica Iskandar, Syahnaz tampak mengindar saat hendak dikecup oleh Jeje Govinda. Hal inu membuat suasana terlihat semakin canggung.

Load More