Rafidah Raihany | MataMata.com
Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Hubungan Laura Meizani alias Lolly dan Nikita Mirzani tampaknya kembali memanas. Kabar bila putrinya bakal dibuatkan visa tinggal permanen oleh Mami Eda rupanya membuat perempuan berjuluk Nyai itu ngamuk.

Sembari marah-marah, Nikita Mirzani mempersilakan perempuan yang merawat Lolly di London itu bertindak sesukanya. Nikita juga menyinggung biaya yang ia keluarkan untuk putrinya tersebut.

Terang-terangan Nikita Mirzani mengaku masih mendapat email berisi tagihan biaya hidup Lolly selama di London. Hal ini pun membuat ibu tiga anak itu kesal dengan tingkah putrinya dan juga Mami Eda.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Sayangnya, pernyataan Nikita Mirzani ini dibantah oleh Lolly. Dalam siaran langsung di Tiktok pribadinya, Lolly menepis pernyataan sang ibu yang menyebut dirinya masih meminta uang kepada Nikita Mirzani.

"Aku ngemail ke siapa? Minta duit ke siapa?" tanya Lolly dengan raut wajah terkejut.

Perempuan yang memicu perseteruan dengan ibunya lantaran memihak Antonio Dedola ini akhirnya klarifikasi. Dengan tegas dirinya mengaku tak pernah meminta uang pada Nikita Mirzani usai panasnya perseteruan keduanya.

Akun Instagramnya Mendadak Dibajak, Lolly Anak Nikita Mirzani Geram: Buat Apa?

"Sesudah masalah itu aku nggak pernah lagi minta-minta ke dia. Chatan aja nggak pernah, gimana minta uangnya?" tanya Lolly keheranan.

"Kapan? Kapan aku minta uangnya?" sambungnya kesal.

Load More