Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Artis Lepas Hijab. (Instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Nama Salmafina Sunan belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini, saat ini sudah memiliki pacar baru lagi. Mengingat sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan seorang anak pendeta.

Hal itu pun ia beberkan ketika ngobrol di podcast milik Ashanty. Salmafina mengaku kini memacari pria dengan seorang pria dengan gap usia cukup jauh.

Siapa sangka kalau Salmafina tak diizinkan memacari pria yang lebih mudah darinya oleh Sunan Kalijaga. Maka dari itu, ia memilih pasangan yang usianya lebih tua darinya.

Artis yang Beda Agama dengan Orangtua (Instagram/@salmafinasunan)

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun," kata Salmafina di YouTube Ngobrol Asix yang dikutip pada Senin (21/8/2023).

Tak hanya karena soal izin dari orang tuanya saja. Salmafina mengaku lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darinya. Ia mengaku lebih senang bergaul dengan orang-orang yang usianya lebih tua darinya.

Tentu bukan tanpa alasan, Salmafina mengaku kalau dirinya merasa lebih banyak mendapat pelajaran ketika bergaul dengan orang-orang yang lebih tua darinya.

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," terangnya.

Potret Salmafina Sunan Pamer Perut Rata (Instagram/@salmafinasunan)

"Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani, contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah udah, tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka," imbuhnya.

Load More