Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Salmafina liburan ala sultan di Las Vegas. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan kedapatan hadir dalam podcast yang dipandu oleh Istri Anang Hermansyah, Ashanty. Ia mengungkap bahwa kini telah memiliki pacar baru. Namun yang buat kaget, mantan istri Taqy Malik ini memiliki pacar baru yang seorang duda. Tak hanya itu, keduanya juga terpaut jangka usia yang jauh yakni 13 tahun.

Salmafina Sunan mengaku bahwa ia memang sukda dengan pria yang lebih tua darinya, bahkan ayahnya, Sunan Kalijaga menolak jika dirinya berpacaran dengan yang muda.

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun," ucap Salmafina Sunan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Senin , (21/08/2023).

Lebih lanjut, Salmafina Sunan mengaku bahwa ia mendapatkan pelajaran ketika berhubungan dengan pria yang lebih tua.

Artis Lepas Hijab. (Instagram/salmafinasunan)

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," ucap Salmafina.

"Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani, contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah udah, tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka," sambungnya.

Salmafina Sunan juga menjelaskan bahwa ia menolak sama sekali ketika pria yang berhubungan dengannya masih terkait dengan masa lalunya. Maka dari itu, ia memang sengaja mencari pria yang pernah gagal tapi mau berubah.

Potret Salmafina Sunan Pamer Perut Rata (Instagram/@salmafinasunan)

"Kalau aku memang cari sosok yang udah pernah gagal, dan tidak mau gagal lagi, karena banyak yang gagal, tapi nggak mau belajar, jadi aku harus lihat juga, 'Lu mau belajar apa nggak? Sudah selesai belum dengan diri lu dan trauma lu?', kan runtutannya banyak tuh kalau sama-sama udah pernah pisah, jadi banyak yang harus ditimbang-timbang lagi sih," ujar Salmafina Sunan

Load More