Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Gegara Konten Ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten Diduga Rujuk

Matamata.com - Nama Gisella Anastasia dan Gading Marten belakangan ini kembali santer menjadi sorotan publik. Lantaran beredar isu keduanya rujuk. Hal itu pun karena konten selfie yang diunggah di akun Instagram milik Gisella.

Meski sudah berpisah lama, Gisella dan Gading memang masih tetap akur. Keduanya tetap menjadi orang tua yang kompak untuk anak semata wayangnya yakni Gempi, walaupun sudah tak berstatus suami istri lagi.

Unggahan yang viral milik Gisella adalah momen ketika keduanya menemani Gempi lomba 17 Agustusan. Keduanya tampak hadir untuk mendampingin Gempi.

Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Dalam unggahan itu, ia melampirkan momen ketika sang anak sedang lomba. Tak lupa ia menyelipkan potret selfienya dengan sang mantan suami.

Tak hanya potret selfienya saja yang berhasil menarik perhatian publik. Caption yang ditulis Gisel soal waktu yang tak bisa diulang hingga kesatuan itu pun semakin membuat publik dibuat baper dan mendukungnya agar bisa rujuk kembali.

"Karena waktu gak bisa terulang dan senyum yang terukir gak bisa dipaksakan. Dari nemenin Gempi hari ini aku merasa kemerdekaan, kebersamaan, kedamaian, kesatuan dan kesepakatan. Semuanya nggak bisa dibeli dengan uang priceless," tulis Gisel, dikutip Senin (21/8/2023).

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Sumber kekayaan Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

"Senangnya kalau rujuk," komentar seorang warganet.

Load More