Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji di nikahan Azizah Salsha dan Pratama. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami belum lama ini menghadiri pernikahan temannya, Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang dilangsungkan di Masjid Tokyo Jepang. Melalui Instagram pribadinya, Fuji membagikan sederet momen spesial di hari pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Digelar di Jepang, Arhan dan Salsha mengadakan sesi lempar bunga pengantin yang akan diperebutkan oleh sederet tamu yang hadir.

Di tradisi itu, rupanya mantan kekasih Thariq Halilintar itu lah yang berhasil mendapatkan bunga pengantin.

“Bingung banget, tadinya pada rebutan terus tiba-tiba pada nyerah dan ngasih gitu aja. Aku panik sendiri,” kata Fuji dikutip pada Senin, (21/08/2023).

Sumber Kekayaan Fuji. (Instagram/fuji_an)

Fuji juga mengunggah momen itu ke Instagram pribadinya. Sontak, netizen pun berbondong-bondong mendoakan agar Fuji bisa menyusul dan mendapat yang terbaik.

“Tombol uti segera nyusul,” kata netizen. "Doa terbaik buat fuji, smga dapat suami dan mertua yg sygnya ke fuji seperti orgtua sendiri,” balas netizen. "Bismillahh soon uti bisaa menyusull,” sahut netizen lainnya.

Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Sebagai informasi, selebgram Azizah Salsha telah resmi menjadi istri dari pemain Timnas Sepak Bola Indonesia Pratama Arhan. Sebelumnya, ternyata sudah banyak bocoran detail mengenai pernikahan keduanya.

Sehari sebelum menikah, tampak para sahabat artis mengunggah keseruan bridal shower Zize. Bahkan seorang pihak KBRI Tokyo sudah membocorkan detail pernikahan keduanya.

Load More