Diwanna Ericha | MataMata.com
Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Matamata.com - Disomasi keras oleh Rival Achmad Labbaika alias Ipay lantaran dianggap mencuri lagu Cinderella dari pemilik lagunya tanpa meminta izin. Hal ini langsung dibantah oleh Ian Kasela selaku vokalis Radja Band yang tak ingin namanya menjadi jelek.

Lagu yang viral sejak tahun 2004 itu justru ditulis 2 nama sebagai pencipta lagunya yakni Ian Kasela - Ipay. Hal ini yang justru dipermasalahkan hingga dianggap mencuri tanpa izin.

Unggahan Ian Kasela (instagram)

Namun untuk membantah tudingan itu, pria yang identik dengan kacamata hitamnya itu mengaku sudah membuat perjanjian dengan Ipay sebelumnya.

Baca Juga:
Ogah Dikait-kaitkan Lagi, Nursyah Tak Akui Indah Permatasari: Dia Bukan Anak Saya

"Jadi gue udah bilang, ciptaannya itu saat Radja rilis lagu Cinderella, saat Radja merilis disitu udah jelas ada tulisan ciptaannya sudah ada nama dia (Ipay) dan garis miring nama gue," ujar Ian Kasela di YouTube Starpro Indonesia, Senin, (21/08/2023).

Ian Kasela. (Instagram/@iankaselaradja)

"Saksinya siapa hal itu disepakati? Ada gitaris Radja Moldy saat itu dilema garis miring siapa ya udah gue lah. Itu disepakati bersama," imbuhnya.

Tak ingin ngaku-ngaku dan terlibat kontroversi di kemudian hari, Ian Kasela ngaku tidak bodoh dalam bertindak hingga akibatnya di kemudian hari tak tahu akan dituntut seperti ini.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah Gencar Adu Kemesraan dengan Pasangan, Lagi Caper gegara Cemburu?

"Rasanya terlalu bodoh pakai lagu siapapun tanpa izin gue nyanyikan gue publish gue tulis nama itu tolong logika kita dimainkan," beber Ian Kasela.

"Gue juga mengajak teman-teman jangan untuk membudayakan membaca apa melihat mendengar menonton monggo dimaknai. Karena dalam album atau CD Radja saat itu sudah tertera nama penciptanya," tandas Ian Kasela.

Baca Juga:
Ogah Sapa Fans saat di Tangerang, Nagita Slavina Tenteng Tas Mini Seharga Rp 53 Juta: Pantesan Sombong?

Load More