Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 Agustus 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sandrinna Michelle tengah berbahagia lantaran ia merayakan satu tahun hari jadinya dengan sang pacar, Junior Roberts. Kabar bahagia ini diungkap Sandrinna Michelle melalui media sosialnya pada tanggal 21 Agustus 2023.

Terkini, gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts kembali jadi gunjingan netizen karena dinilai terlalu dewasa. Masalahnya, Sandrinna masih berusia 15 tahun.

Jalinan asmara Junior Roberts dan Sandrinna Michelle mulai tercium publik sekitar Agustus 2022 lalu. Saat itu mereka kedapatan sering memamerkan potret kedekatan mereka.

Baca Juga:
Sandrinna Michelle Emosi Fotonya di Mobil Dikomentari Tak Senonoh: Pikirannya Cabul!

Sebelumnya Junior Roberts menjalin hubungan dengan Hanggini dan sempat dikabarkan pacaran dengan Rebecca Klopper. Namun Rebecca sekarang berstatus kekasih Fadly Faisal.

Siapa sangka, pria berusia 22 tahun ini go public dengan Sandrinna Michelle. Alhasil banyak yang heboh mengingat selisih jarak usia mereka mencapai tujuh tahun.

Lantas seperti apa gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang dikritik terlalu dewasa? Yuk intip!

Baca Juga:
Dikritik Terlalu Dewasa, Intip 6 Potret Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

1. Go Public

Meski sudah terlihat dekat sejak Agustus 2022, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle baru saja go public pada Januari 2023. Hubungan mereka sukses menghebohkan penggemar karena tak disangka-sangka. Sandrinna dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP, sedangkan Junior adalah mantan kekasih Hanggini.

2. Beda 7 Tahun

Baca Juga:
10 Potret Sandrinna Michelle Pemotretan bak Noni Belanda, Cantiknya Kelewat Bikin Pangling

Junior Roberts merupakan aktor kelahiran 9 November 2000, sementara Sandrinna Michelle lahir pada tahun 2007. Artinya, Junior tujuh tahun lebih tua dari sang kekasih. Karena baru berusia 15 tahun, Sandrinna Michelle belum punya KTP alias masih di bawah umur.

3. Akrab dengan Keluarga

Meski jarak usia mereka cukup jauh, hubungan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts tampaknya sudah mendapat restu dari keluarga. Bisa dilihat dari momen kebersamaan mereka dengan keluarga satu sama lain. Keduanya terlihat makan siang bareng keluarga.

4. Umbar Kemesraan

Baru go public, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts tak sungkan pamer kemesraan. Bintang film Geez & Ann itu terlihat mengajari Sandrinna bermain billiard sambil bermesraan. Dua-duanya tampak seperti pasangan yang lagi kasmaran.

5. Tahun Baruan Bareng

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts juga menghabiskan tahun baru bersama sahabat mereka. Meski tak hanya berdua, Junior terlihat bucin dengan terus memegang tangan pacarnya yang baru berusia 15 tahun tersebut. Dunia serasa milik berdua.

6. Tuai Kritik

Gaya pacaran mereka menuai kritik karena dinilai terlalu dewasa mengingat Sandrinna Michelle baru berusia 15 tahun. Banyak yang menuding Junior Roberts pedofil karena menjalin hubungan dengan anak di bawah umur. Namun keduanya terlihat cuek dan enggan menanggapi komentar miring di luar sana.

Itu dia gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang dikritik terlalu dewasa. Bagaimana menurut kalian? (Chusnul)