Rafidah Raihany | MataMata.com
Luna Maya dan Ariel Tatum (instagram)

Matamata.com - Sosok Luna Maya dan Ariel Tatum kini tengah jadi sorotan usai keduanya menghadiri acara perayaan 17 Agustusan. Sama-sama tersorot kamera, penampilan keduanya pun mulai dibanding-bandingkan oleh warganet. Hal ini lantaran keduanya tampil dengan gaya busana dan make up yang berbeda di acara tersebut.

Menilik dari unggahan akun Instagram lambegosiip, Ariel Tatum tampil mengenakan kaos seragam abu-abu yang lengannya sudah digulung. Ia memadukan atasan ini dengan rok putih yang cukup pendek.

Aktris berusia 26 tahun ini menggulung rambutnya ke belakang serta menggunakan riasan yang cukup mencolok. Dari kejauhan terlihat dirinya mengenakan lipstik merah menyala yang membingkai senyuman manisnya. Dirinya juga sempat melambaikan tangan ke kamera sat disorot.

Luna Maya mengenakan kaos seragam berawarna abu-abu dan memadukannya dengan celana legging hitam. Rambut panjangnya dikepang sebagian kemudian diikat ke belakang.

Dirinya juga mengenakan riasan natural yang tak mencolok di acara outdoor tersebut. Saat disorot kamera, Luna Maya sempat melempar senyum singkat.

Luna Maya dan Ariel Tatum (instagram)

Penampilan keduanya yang berbeda ini pun disorot publik dan menjadi perbandingan publik. Tak sedikit yang menyebut penampilan Ariel Tatum terlihat lebih tua dari Luna Maya lantaran riasan yang dikenakan.

Load More