Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Untuk pertama kalinya Lady Nayoan akhirnya muncul di salah satu acara televisi sebagai bintang tamu. Dirinya kembali membahas prahara rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

Namun pada kesempatan ini Lady Nayoan tak datang sendirian. Ia ditemani oleh sang suami usai keduanya memutuskan untuk rujuk.

Menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, pasangan ini menceritakan rumah tangga keduanya mulai dari isu perselingkuhan dengan Syahnaz hingga keputusan saat ini untuk rujuk.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Dengan suara bergetar Lady juga menjelaskan alasannya koar-koar mengenai perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di media sosial. Di hadapan Dewi Perssik dan Rian Ibram, ia menegaskan bila tindakan tersebut dilakukan tanpa rencana.

Hal ini lantaran ia sudah tak tahu lagi harus berbuat apa usai mengetahui perselingkuhan sang suami dengan adik Raffi Ahmad tetap berjalan meski sudah berulang kali ketahuan.

"Itu spontan aja natural kak karena semua cara (untuk mempertahankan rumah tanga) sudah aku lakukan," ucap Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Lady Nayoan juga membeberkan bila dirinya mendapat hujatan dan bully usai mengumbar borok rumah tangganya. Bahkan lomentar miring ini tampaknya terus bermunculan bahkan tatkala keduanya menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar.

Hal ini terlihat dalam unggahan Lambe__danu yang membagikan cuplikan video kehadiran Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di Pagi Pagi Ambyar.

Load More