Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (Instagram/hanungbramantyo)

Matamata.com - Anak Zaskia Mecca Pakai Alat Bantu Pernapasan, Hanung Sesalkan Polusi Udara di Jakarta: Keluar Dikit Langsung Sesak.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kondisi salah satu anaknya yang cukup memprihatinkan, Selasa (22/8/2023). Menurut Hanung, hal ini merupakan imbas dari polusi udara yang terjadi di Jakarta.

Menilik potret yang diunggah oleh Hanung Bramantyo, sang anak terlihat sedang beraktivitas dan aktif mewarnai. Anak Hanung dan Zaskia Mecca itu terlihat memegang kuas di tangannya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Pakai Cadar: Sebulan Lebih Merasa Nyaman dan Betah

Hanya saja, pemandangan tak lazim terpampang ketika melihat wajah anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Ia mengenakan alat bantu pernapasan karena mengalami sesak napas.

Hanung Bramantyo menyebutkan bahwa sang anak hanya keluar sebentar dari rumah yang berada di Jakarta, tapi setelah pulang ke rumah, ia malah mengalami sesak dan batuk.

Anak Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Pakai Alat Bantu Pernapasan. (Instagram/hanungbramantyo)

"Hmm... Siklus bulanan sebagai warga Jakarta. Keluar dikit nge-mall, malemnya batuk sesek. Beberapa menuduh makanan sebagai penyebab, ya coklat lah, ya snack, michin. Gak ada yang pasti. Yang jelas sekarang alat uap dan oksigen udah kayak barang wajjb punya di rumah. Sebelahan sama obat diet. Setelah covid menghantam, kini polusi udara. Lalu apa lagi, ndes? Ngelus dodo nganti dekok," tulis Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Sayangnya Gak Main-main, Sikap Zaskia Adya Mecca ke Mertua Bikin Hanung Bramantyo Tertampar

Zaskia Adya Mecca ikut menangis saat melihat unggahan Hanung Bramantyo. Sederet netizen lantas menyarankan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca agar pindah dari Jakarta.

"Saya sarankan pindah Jogja kasihan anak-anak bia dan abinya mondar mandir Jakarta Jogja," komentar netizen.

"Polusi ini ga hanya Jakarta kayae bi Nung. Karawang juga parah. Apalagi banyak proyek kalau musim kemarau gini. Ngebul di mana-mana. Batuk, sesak, jerawatan," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Pakai Kacamata Harga Rp 100 Ribuan saat Haji, Auto Disanjung: Artis Nggak Gila Brand

"Ga kebayang. Palembang yang dinobatkan kota metropolitan udara terbersih di Indonesia aja polusinya banyak, gimana di Jakarta," timpal netizen lainnya.

"Yang sabarr mas Hanung... Emang cuaca lagi gak bersahabat di kampung saya di Ponorogo cuaca juga gitu panas angin kenceng dan debuan.. Karena musim panen. Semoga kita selalu diberi kesehatan... Dan cepet sehat ya buat Sirambut kriwil," ujar netizen yang lain.

Load More