Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram/@gritteagathaa)

Matamata.com - Kabar yang menarik dan bahagia baru saja datang dari aktris dan YouTuber Gritte Agatha. Gritte Agatha dan sang kekasih, Arif Hidayat akhirnya melaksanakan prosesi tunangan setelah menghabiskan sekitar 11 tahun menjalin hubungan asmara.

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri. The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha," tulis Gritte Agatha, dilansir pada Selasa (22/8/2023).

Sejak mengumumkan prosesi pertunangan yang dinantikan sejak lama itu, mendadak souvenir tunangannya menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, untuk acara tunangan saja, Gritte Agatha menyediakan setidaknya empat souvenir. Souvenir tunangan itu banjir pujian karena dinilai super mewah.

"Souvenir kok satu, empat dong. Meledak," terang Gritte Agatha melalui akun TikTok-nya.

Masih melalui akun yang samaa, Gritte Agatha juga membagikan cuplikan kebahagiaan yang tampak di wajahnya dan sang tunangan, Arif Hidayat. Sembari mengenakan gaun yang begitu indah, Gritte Agatha menari dengan begitu asik dan leluasa.

"Di saat pacaran 10 tahun jagain jodohnya sendiri," tulis Gritte Agatha yang tak bisa menutupi rasa bahagia dalam hatinya.

Berada di samping saat Gritte Agatha, Arif Hidayat pun ikut joget seolah tak mau kalah dari tunangan tercinta. Tampil untuk momen yang berharga, Arif Hidayat memilih setelan jas bernuansa abu-abu, dengan dasi yang bernuansa hitam.

Meski tak berasal dari dunia hiburan, ternyata banyak yang dibuat salah fokus dengan wajah dari tunangan Gritte Agatha ini. Bahkan beberapa netizen langsung membongkar seperti apa pekerjaan asli dari Arif Hidayat selama ini.

Load More