Yohanes Endra | MataMata.com
Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Matamata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Sidang perdana penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni sudah hadir di area pengadilan untuk mendampingi sang kakak menjalani sidang. Artis 23 tahun itu menyebut dia datang bersama sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi.

"Sama bapak ini," ujar Aditya Zoni.

Saat ditanya soal kehadiran Irish Bella, Aditya Zoni mengonfirmasi kakak iparnya tidak akan hadir.  "Lagi berhalangan," kata Aditya.

Baca Juga:
Irish Bella Gelar Pesta, Keberadaan Keluarga Ammar Zoni Jadi Tanda Tanya: Gak Diundang?

Namun adik Ammar Zoni itu tidak menjelaskan lebih lanjut karena apa ibu tiga anak itu berhalangan hadir.

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Matamata.com/Tiara Rosana)

Di sisi lain Aditya Zoni cuma menyinggung keadaan terkini sang kakak. Saat berkunjung ke Lapas Cipinang pekan lalu, Ammar Zoni disebut dalam keadaan baik.

"Kita selalu besuk, terakhir Minggu lalu. Baik-baik saja sih," ungkap Aditya.

Baca Juga:
Oklin Fia Ngaku Dichat Nakal Ammar Zoni, Masak Pilih Batu Kali Ketimbang Mutiara?

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Awalnya, penyidik lebih dulu mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Dari situ, didapat informasi bahwa sabu seberat 1,04 gram yang dibeli senilai Rp 1 juta merupakan pesanan Ammar Zoni. Penyidik kemudian langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap suami Irish Bella.

Baca Juga:
Oklin Fia Sering di DM Akun Centang Biru Inisial AZ dan Badannya Besar, Netizen Curiga Ammar Zoni

Berkas perkara narkoba Ammar Zoni dinyatakan lengkap untuk disidangkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2023. Kakak Aditya Zoni pun sudah dipindahkan dari Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat ke Rutan Cipinang, Jakarta setelah masa berobatnya selesai.

Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Matamata.com/Tiara Rosana)

Ini merupakan kali kedua Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2017, ia ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Pusat atas kepemilikan satu toples ganja. (Tiara Rosana)

Load More