Rafidah Raihany | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kembali jadi sorotan publik usai ibu dua anak tersebut mengunggah potret pesta ulang tahun adiknya.

Melalui Instagram pribadinya, Irish Bella mengunggah potret keseruan pesta ulang tahun adik lelakinya, Sean Ivan. Pesta dengan dominasi warna hitam dan emas tersebut tak hanya dihadiri oleh keluarga namun juga kekasih dari sang adik, Laura Abbas Jackson.

"Happy Birthday lil bro, Love you to the moon and back. Can't get over last night, amazing people, unbelievable steak and great place," tulis Irish Bella sebagai keterangan.

Seolah memberi dukungan pada hubungan sang adik, Irish Bella juga berfoto dengan Sean, Laura, serta keluarga Laura yang hadir. Tampak sosok aktris Zoe Abbas Jackson yang merupakan adik Laura serta mantan kekasih Aditya Zoni juga hadir di acara tersebut.

Hal ini tentu membuat warganet bertanya-tanya. Terlebih keluarga Ammar Zoni tak terlihat batang hidungnya di pesta yang digelar oleh Irish Bella.

Potret Irish Bella Rayakan Lebaran (instagram/@_irishbella_)

Alhasil spekulasi mengenai rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella pun bermunculan. Tak sedikit yang menuding Irish Bella sengaja tak mengundang keluarga suaminya.

Ada pula warganet yang mengaitkan absennya keluarga Ammar Zoni lantaran kondisi sang aktor yang kini tengah direhab dan siap menjalani sidang perdana penyalahgunaan narkoba.

Load More