Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (twitter)

Matamata.com - Kabar yang mengejutkan datang dari pesepak bola muda asal Indonesia, Pratama Arhan. Tanpa angin tanpa hujan, Pratama Arhan diketahui sudah memantapkan diri untuk menikahi seorang wanita muda bernama Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) lalu.

Padahal Pratama Arhan diketahui tak lama berpisah dari mantan kekasihnya yang menganut agama yang berbeda, Marshella Aprilia. Ditambah dengan fakta bahwa Marshella Aprilia disebut menjadi sosok yang menemani Pratama Arhan sejak awal berkarier.

Meski akhirnya memutuskan untuk menikah di usia yang benar-benar muda, Pratama Arhan terpantau belum mengunggah satupun foto atau video pernikahannya. Beda dengan sang istri yang lebih memilih membagikan foto sendiri.

Melansir dari unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (22/8/2023), setidaknya ada 10 foto yang dibagikan oleh Azizah Salsha di Instagram. Namun semua foto tersebut hanya menunjukan penampilannya tidak dengan kebersamaan dengan sang suami.

"Happy birthday pisces boy, love u the most (Selamat ulang tahun Pisces Boy, sangat mencintaimu)," tulis Azizah Salsha dalam unggahannya pada bulan Maret 2023 lalu.

Pada unggahan tersebut, Azizah Salsha tengah berfoto ria bersama sang mantan pacar, yang diketahui adalah Philopaz Armand. Merayakan ulang tahun sang kekasihnya saat itu, Azizah Salsha terlihat begitu mesra dan berpose cukup intim.

Sontak, unggahan dan kenangannya bersama sang mantan pacar yang belum dihapus di Instagram ini menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan hujatan kepada wanita yang baru dinikahi Pratama Arhan ini.

Load More