Rafidah Raihany | MataMata.com
Bryan Domani & Mawar Eva De Jongh [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Bryan Domani sukses membuat warganet baper usai melakukan tindakan romantis untuk sang kekasih, Mawar Eva De Jongh. Sebagaimana diketahui, pasangan aktor dan aktris ini sedang terlibat dalam sebuah proyek film bertajuk Galaksi.

Selama proses pemasaran film, keduanya tur ke beberapa bioskop bersama dengan pemain lain serta tim produksi. Rupanya hal tersebut tak menghalangi Bryan Domani menunjukkan perhatiannya pada sang kekasih.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, aktor berparas blasteran ini tampak duduk di sebelah Mawar Eva de Jongh. Keduuanya mengenakan atasan kompak yakni kaos hitam bertuliskan nama film. Bawahan yang dikenakan pun serasi yakni kain tradisional.

Mawar Eva dan keluarga Bryan Domani. (Instagram/@megandomani1410)

Akan tetapi pada sesi meet and greet itu Mawar de Jongh terlihat tak nyaman dengan bawahan yang dikenakan. Dirinya terlihat tegang sembari memegang belahan roknya yang menyingkap hingga paha.

Mengetahui ketidaknyamanan sang kekasih, Bryan Domani tampak santai menyerahkan kain hitam untuk sang kekasih.

Mulanya Mawar de Jongh hanya menutupi bagian belahan rok saja. Namun Bryan Domani mengisyaratkan agar sang kekasih membentangkan kain tersebut sehingga menutupi keseluruhan paha hingga lutut Mawar de Jongh.

Perempuan tersebut juga sempat berterimakasih pada Bryan dan menunjukkan senyum manisnya.

Mawar Eva dan keluarga Bryan Domani. (Instagram/@megandomani1410)

Alhasil tindakan ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji sosok Bryan Domani.

Load More