Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata dan Agama Marsha Timothy (instagram/@marshatimothy)

Matamata.com - Baru-baru ini penampilan Marsha Timothy saat hadiri kajian disorot warganet. Hal ini lantaran ia tampil kontras dengan para perempuan yang hadir di acara kajian Habib Umar.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok lagi.trends tampak suasana pengajian Habib Umar yang diikuti oleh beberapa selebritis tanah air.

Sesuai dengan syariat, tempat duduk di acara tersebut dibagi menjadi dua berdasarkan jenis kelamin, berlaku pula untuk pasangan suami istri.

Marsha Timothy bersama Ummi Pipik. [Instagram]

Cuplikan video ini juga memperlihatkan deretan artis cantik yang hadir. Tampak dalam video tersebut Citra Kirana, Irish Bella dan Lesti Kejora yang tampak serius mendengarkan kajian dari Habib Umar. Namun yang menjadi sorotan publik ialah kehadiran sosok Marsha Timothy, aktris cantik istri dari aktor Vino G Bastian.

Marsha Timothy yang diketahui merupakan seorang mualaf tak kalah serius mengikuti kajian tersebut. Berbeda dari para selebritis yang tampil mengenakan hijab, Marsha Timothy konsisten menggerai rambut pendeknya.

Ia tak mengenakan hijab di acara tersebut namun tetap memakai busana yang tertutup. Ibu satu anak ini mengenakan busana berwarna putih yang ditutup dengan kain panjang. Dirinya tampak cuek meski sedang direkam.

Penampilannya tanpa hijab kala menghadiri kajian ini pun mencuri perhatian publik. Alih-alih dikritik, Marsha Timothy justru mendapat dukungan.

"Marsha, luar biasa sdh mau hadir, bajunya pun sopannnn," tulis seorang warganet. "Sudah datang ke majelis ilmu saja sudah masyaAllah smua butuh proses," timpal warganet lain. "Makasih ya Mbak Marsha sudah hadir.. insyaAllah kedepannya jd lebih baik," tambah warganet yang berbeda.

Load More