Rafidah Raihany | MataMata.com
Azizah Salsha dan Andre Rosiade (instagram)

Matamata.com - Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perbincangan hangat publik. Video kebersamaan dan kemesraan pasangan ini pun diburu lantaran keduanya seolah menutup rapat kehidupan pernikahan mereka.

Terkini, beredar momen sungkeman Arhan dan Azizah Salsha yang diunggah oleh Andre Rosiade. Mertua Arhan tersebut seolah mendengarkan permintaan publik yang penasaran dengan interaksi serta prosesi pernikahan pasangan muda tersebut.

"Semoga sakinah mawadah warrahmah ananda Azizah dan Arhan," tulis Andre Rosiade sebagai keterangan.

Suara istri Arhan itu tampak bergetar tatkala mengucapkan terima kasih kepada sang ayah. Ia tampak menahan tangis selama prosesi sungkeman berlangsung. Berulang kali Andre Rosiade mencium kening putrinya selama prosesi sungkeman.

Sementara itu Arhan yang berada di depan istri Andre Rosiade tampak tertunduk sembari menggenggam tangan ibu mertuanya.

Azizah Salsha, Andre Rosiade, dan Pratama Arhan (tiktok/arhanazizahh)

Andre Rosiade kemudian memeluk erat putrinya tatkala prosesi sungkeman hampir selesai. Ia juga sempat mengungkap pesan haru untuk putrinya yang kini telah dipersunting oleh pemain Timnas Indonesia tersebut.

Meski tak begitu terdengar, namun gerak bibir Andre Rosiade rupanya terbaca oleh warganet. Tak sedikit yang mengaku terharu dengan pesan ayah mertua Arhan itu untuk anak perempuannya.

Load More